Rabu, 27 Juni 2012

Ini hidupku, dan ini jalanku. .


Ini hidupku, dan ini jalanku. . 

Terserah apa kata dunia yang menilai semua tentangku. .

yeeee. . .

 

Sengaja bahasa ku sedikit gaul gitu, walau sesungguhnya aku bukan anak yang dilahirkan menjadi anak gaul dan tinggal dimana orang2 gaul berada. Terserah apa kata dunia kalau bahasa ku sedikit sok gaul, kan sudah ku bilang apa kata dunia. Ketimbang yang berkomentar tak punya seni apa2, masih mending gue. . .

 

Gue Ardio Sagita, 7 Desember 1992 dilahirkan dari perut ibu kandung gue (ya iyalah masa' keluar dari perut kebo). Tepatnya dirumah nenek uyut gw di Tegal rejo Sum-Sel (sumpah pelosok habis). Masa kecil gw sangat bahagia karena mengapa? gw waktu kecil di juluki si Dio tukang nangisi anak orang. Yaaa gimana lagi coba, gw iri ma temen cewek gw punya boneka barbie ada rambutnya terus bisa di sisir, sedangkan gw punya mainan robot yang gak punya rambut gak bisa di sisir. Bayangkan coba, dari gw lahir sampe sekarang gw belum pernah tuh nemuin robot punya rambut terus bisa disisir. hmmmmm. .,

Waktu itu kalau gak salah umur 4 thn, sangking gw irinya sama tu temenku cewek lalu aku rebut aja bonekanya terus dia malah nangis. Lebih gaul lagi dia nangis aku timpuk aja ke kepala temen ku dengan mainan robot punya ku (bayangin coba robot terbuat dari plastik made in china aku timpuk kepalanya). Sungguh gw dilahirkan menjadi anak yang nanti besarnya akan menjadi pilot (apa hubungannya tukang nangisi anak orang sama pilot, hmmmmmm).

Masuk ke Taman Kanak-kanak, umur 5 thn kurang gw masuk TK. Seharusnya gw duduk di nol kecil, berhubung guru gw ngeliat badan gw gak sama rata sama anak2 nol kecil makanya gw dimasukin ke nol besar. "sumpah itu guru tak mengenal perbedaan ras dan gender" (apa hubungannya lagi nih). Setelah lulus dari TK Puspa harapan Tegal rejo Rt 7 gw masuk ke SD 15. Sebelumnya orang tua gw nyuruh milih antara SD 4 atau SD 15 karena ke dua SD tersebut saling berhadapan. Alasan gw kenapa milih SD 15 karena sepupu gw sudah masuk terlebih dahulu, melihat pergaulannya dia keren sesama teman2nya maka gw mw seperti dia. Gimana gak keren coba, sepupu gw orangnya serba mau !!! dari hal disuruh oleh temanya untuk bawain tas ketika pulang sampai budak wanita ketika piket kelas wanita cuma duduk2 saja sedangkan sepupu gue tiap hari nyapu melulu, padahal ada jadwal piket yang berbeda-beda. Itu alasan mengapa gw masuk SD 15, karena supupu gw adalah sosok yang akan gw contoh.

Ketika kelas 1 gw terpilih menjadi ketua kelas dan pernah mendapat 3 besar disaat caturwulan 1 dan 2, kelas 2 gw jadi wakil dan sahabat gue Sandy namanya dia yang menjadi sosok idolaku karena pintar dan dia juga terpilih menjadi ketua kelas. Tapi itu hanya sementara, dia pindah ke Lampung meninggalkan duka bagi gw karena harus menggantikan dia sebagai ketua kelas. Disaat kelas 3 gue terpilih sebagai serkertaris kelas, sedangkan untuk ketua kelas dipegang oleh cewek namanya Yenyen Fransiska Damayantol. Tapi kenapa nasib gue malah jadi ketua kelas lagi, ketika si Yenyen izin mudik ke Bandung dan gw di angkat lagi menjadi ketua kelas. Setelah balik si Yenyen minta lagi jabatan ketua kelas dengan gw, berhubung disaat itu presiden Indonesia dipegang oleh cowok tak ku serahkan jabatan ketua kelas ke dia. Kelas 4 gue terpilih lagi menjadi ketua kelas begitu juga kelas 5 (sumpah emang temen2 cowok gue banci semua apa?) hahahahah. . . Tetapi hal yang berbeda dikelas 6, karena wali kelas meminta emansipasi wanita akhirnya wali kelas mencalonkan seorang cewek untuk menjadi ketua kelas. Pengalaman selama 6 th di Sekolah dasar, gw punya gang waktu kelas 4 yang beranggotakan gw, Adetia, dan Ditho. Setiap minggu selalu gang ini jalan-jalan kepasar kalau bahasa trendnya shoping. Tapi dikala naik kelas 5 Ditho pindah sekolah yang mengangkibatkan gw dan Adetia merasa rindu akan suasana hari minggu. Masa kelas 5 munculnya sosok yang pada saat itu si kutu buku, dialah Angga. Angga anaknya rajin, apalagi setiap ada Pr temen2 sekelas selalu nyontek ke dia. Kami pun berinsiatif untuk Angga memasukan ke gang kami menggantikan Ditho, kami melihat si Angga adalah jantung kelas di saat ada tugas karena hampir semua temen2 cowok dikelas selalu nyontek ke dia maka dengan kami memasukan ke gang kami Angga jadi hanya boleh mencontekin kami saja tak terbuka untuk umum ketika ada tugas (Angga=Wc Khusus)hahahaha. . .

Angga punya pengalaman manis ternyata, disaat kelas 5 dia menyukai seorang wanita yang sekolahnya di SD 4. Aku pikir Angga orang yang pertama kali merasakan mimpi basah !!!. Dia menyukai cewek bernama Vivin, aku liat muka Vivin sihhh yaaa naudzubillah aku juga suka begitu imutnya si dia. Pantesan si Angga ketika istrahat dia tak pernah keluar karena asyiknya mengukir meja yang tertulis Ardio Love Vivin wkwkwkwkwkw berharap nya si gitu tapi kenyataannya Angga love Vivin yang bersekolah bukan di SD 4. Karena tu cewek juga hubungan dengan sobat masa kecil gue Yudhi (si black) rusak karena dia cobaan deketin si Vivin ya gue jelas cemburu dong. Pas Yudhi jajan terus dengan kondisi berdiri, gue lagi naik sepeda lalu ku angkat ban depan tu sepeda lalu ku tabrak pas kena badannya. Sebelumnya sengaja sepeda gak ada remnya, dengan alasan ke dia remnya blong. Akhirnya dia terjatuh dibelakang nenek gue lagi berjualan, subhanallah untung nenek gue gak liat bisa mampus dah 1 buku gue catat omelannya. . wkwkwkwkwkw 

Bersambung. . .

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar