Kamis, 24 November 2011

In my heart




Saat malam datang menjemputku
Kau tak pernah  hadir di sisiku
Membuatku ragu akan cinta mu

                                Seharusnya. . .
                                Kau ada di sini menemani aku yang kadang sepi
                                Hingga ku kan terlelap di dalam mimpi

Untuk apa mencari sosok cinta sejati
Bukankah aku yang kau cari selama ini
Hargai aku yang ada di sini
Sebelum ku pergi dan mungkin tak akan kembali

                                Seharusnya. . .
                                Hentikan pencarianmu selama ini
                                Dan bahagia kan aku sebelum aku pergi

Buatlah hatiku tak bertanya tentang dirimu lagi
Hingga keraguan tak mau datang kembali
Sempatkanlah waktu mu untuk kita bertemu
Dan jangan ragu kau ungkapkan lebih dulu cinta mu itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar